Monday, November 3, 2008

Kondisi yang Fokus

Agar menjadi efektif dalam apa yang anda lakukan, masuklah ke dalam kondisi dimana anda dapat menciptakan sesuatu dengan niatan hati anda sendiri. Masuklah ke dalam kondisi fokus.
Dalam kondisi tersebut, kejadian-kejadian luar yang tak berarti tidak akan mampu mengacaukan atau mengganggu anda. Anda hanya menyadarinya, melewatinya, dan terus melanjutkan pekerjaan yang penting bagi anda.
Dalam kondisi fokus, tidak ada keraguan atau kekhawatiran untuk melakukan kesalahan. Anda bergerak maju dengan stabil, mengetahui bahwa bahkan kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi akan membawa anda kepada pembelajaran dan penyempurnaan.
Ketika anda dalam kondisi fokus, anda selalu dalam keingintahuan, fleksibel, dan terbuka terhadap cara-cara baru dalam menciptakan suatu nilai. Pada saat yang sama, anda dapat menjaga diri anda tetap dalam jalur yang tepat menuju tujuan-tujuan utama yang anda telah pilih.
Masukilah kondisi fokus yang damai dan penuh kekuatan. Dan ciptakan berbagai hal yang berharga bagi diri dan dunia anda.

No comments: