Monday, November 3, 2008

Sebuah Dunia yang Baru

Hari ini anda memiliki sebuah kesempatan untuk menciptakan sebuah dunia yang baru. Karena hidup ini selalu berubah, dan dalam berbagai perubahan tersebut akan selalu ada kesempatan besar.
Berpikirlah dengan hati-hati tentang kehidupan dan dunia seperti apa yang anda inginkan. Ciptakan suatu impian yang benar-benar murni dari diri anda.
Rasakanlah realitas impian tersebut di kedalaman jiwa anda. Lalu, rasakan energi yang mengalir yang anda dapat gunakan untuk mewujudkannya.
Perubahan selalu terjadi, maka pilihlah untuk menjadikan perubahan sebagai teman anda. Tetaplah berpegang teguh pada nilai-nilai diri yang sangat berarti bagi anda, sementara menemukan cara-cara baru untuk mengekspresikan nilai-nilai tersebut.
Jangan bergantung pada orang lain untuk merubah kehidupan anda, karena andalah orang yang paling mengetahui apa yang anda paling hargai, dan yang paling mampu untuk mewujudkannya.
Tetapkan hati anda dalam melihat berbagai kemungkinan positif dalam setiap kejadian yang anda alami, lalu bertindaklah untuk mewujudkannya.
Hidup ini penuh dengan kebaikan dan anda mampu untuk membuatnya lebih baik lagi. Setiap suka, duka, dan setiap perkembangan yang ada adalah kesempatan bagi anda untuk merubah dunia ini secara positif.

No comments: