Tuesday, November 4, 2008

Kesabaran

Kesabaran dapat menghemat uang anda. Kesebaran dapat menghemat waktu, mengurangi stres, dan meningkatkan hubungan anda dengan orang lain.

Dengan kesabaran, anda mempunyai kemampuan untuk mencapai hal-hal yang tidak mungkin didapat tanpanya. Menggunakan kesabaran, anda dapat mengerti dan dimengerti dengan lebih baik.

Dengan memandang hidup ini dengan penuh sabar, anda akan menemukan harta karun besar yang anda tidak mungkin temui sebelumnya. Hiduplah dengan sabar, dan anda membangun keteguhan untuk menciptakan hal-hal besar dan berharga.

Bersabar bukan berarti hanya duduk berpangku tangan. Sebaliknya, bersabar memiliki arti selalu melakukan yang terbaik yang anda dapat lakukan, dan memahami bahwa hasil yang anda cari akan datang pada saat yang paling tepat.

Kesabaran adalah pengakuan bahwa kualitas hidup adalah lebih penting daripada sejumlah materi yang mengisi kehidupan itu. Kesabaran adalah keinginan untuk menerima apa yang ada sekarang, selagi mengerahkan apa yang anda miliki untuk anda menciptakan yang terbaik.

Manfaatkan berbagai kesempatan hidup yang disediakan bagi anda untuk berlatih untuk bersabar. Karena dengan kesabaran, hidup anda menjadi utuh dan kaya.

No comments: