Sunday, October 12, 2008

Lakukan Sesuatu

Bila ada sesuatu yang menyusahkan anda, buatlah komitmen untuk merubahnya, lalu mulailah bertindak terhadap keputusan itu dengan segera.

Beberapa hal yang mempengaruhi anda adalah di bawah kendali anda, dan yang lainnya di luar kendali anda. Namun anda tetap dapat memutuskan dan menanggapinya dengan tindakan positif.

Jangan hanya duduk dan terpaku pada betapa sengsaranya diri anda dan pada betapa tidak adilnya kehidupan telah memperlakukan anda. Namun, tercenganglah pada betapa anda dapat melakukan sesuatu terhadapnya dengan cepat dan efektif.

Jangan hanya mengeluh kepada orang lain betapa beratnya hidup anda, namun buat mereka takjub dengan sikap dan tindakan ada yang positif dan penuh semangat.

Ketika dunia ini terasa sangat berat, itu adalah sebuah sinyal yang berharga untuk memberitahukan anda untuk bergerak dan membuat sebuah perbedaan.

Anda punya banyak pilihan yang bagus bila anda berusaha untuk menemukannya. Ambillah yang terbaik, mulailah untuk mewujudkannya, dan anda akan dapat mengendalikan dunia anda dengan positif.

No comments: