Friday, August 22, 2008

Ditakdirkan untuk Berhasil

Anda dilahirkan ke dunia sebagai pemenang. Pohon tumbuh menjulang ke angkasa karena itulah takdir mereka. Awan menghasilkan hujan ke penjuru bumi karena itulah tugas mereka.

Anda menciptakan nilai baru dan menyelesaikan berbagai masalah, karena itulah anda dilahirkan. Anda memanfaatkan berbagai kesempatan untuk berhasil karena keberhasilan adalah bagian dari diri anda.

Selain hal lain yang anda miliki, anda memiliki berbagai alat untuk mencapai keberhasilan. Anda dapat mengamati, mengartikan, menyesuaikan diri, menanggapi, menentukan prioritas, dan membayangkan.

Anda dapat mengambil pelajaran berharga dalam satu situasi dan menggunakannya dengan efektif dalam situasi lainnya yang sama sekali berbeda. Anda dapat membangun, mengajari, bekerja sama, dan menggabungkan hal-hal terbaik yang anda dapatkan menjadi sebuah visi tentang apa yang mungkin terjadi.

Singkatnya, anda ditakdirkan untuk berhasil. Singkirkan semua alasan, rasa takut dan khawatir anda, dan biarkan takdir itu terbentang bagi anda.

No comments: