Monday, June 28, 2010

New Life Reborn Workshop Therapy Versi 2.0

Most Wanted Workshop therapy

New Life Reborn Workshop Therapy Versi 2.0

Pernahkah anda mengikuti Workshop Therapy yang membuat hasil akhir yang LUAR BIASA?

Bukan saja karena WORKSHOPnya yang luar biasa tapi HASIL setelah MENGIKUTI WORKSHOPNYA YANG LUAR BIASA

Ini beberapa Testimonynya

Testimoni ini saya buat berdasarkan apa yang saya rasakan sendiri setelah keluar dari Life Reborn angkatan pertama & tidak ada rekayasa (Saya bisa jamin 100%). Memang hasil dari workshop ini tidak sama rata, maksudnya hasilnya bisa berbeda-beda dari tiap peserta. Ada peserta yang keluar dari sini langsung merasakan hasilnya. Tapi tidak dengan saya, saya baru merasakan hasilnya 5 bulan kemudian. Saat sesi Time Line, saya "melihat" diri saya 6 bulan yang akan datang, terhitung dari waktu saat mengikuti Workshop LR ini sudah menghasilkan uang dari internet marketing. Padahal saat itu saya hanya punya sedikit pengetahuan tentang Internet Marketing. Tapi anehnya, pikiran bawah sadar saya yang sudah di "Re-programming" saat LR seperti "Membimbing" saya untuk merealisasikan apa yang saya lihat pada sesi Time Line.
Entah mengapa, pikiran saya seperti ada yang memandu, saya seperti "dibimbing" merancang produk apa yang harus dijual & "dibimbing" bagaimana menciptakan website-nya. Di bulan ke-5 (Lebih cepat 1 bulan dari target yang ditentukan) setelah keluar dari Workshop LR, saya sudah punya bisnis internet sendiri. Nah, setelah itu Anda bisa menebak sendiri, saya sekarang sudah menghasilkan uang dari internet marketing berkat salah satu program di LR ini yaitu Time Line. Untuk Anda yang sudah bosan dengan hidup yang begitu-begitu saja tanpa ada peningkatan, Anda WAJIB mengikuti WORKSHOP LIFE REBORN ini. Workshop ini murah, tapi tidak murahan! Tidak seperti seminar lain yang sampai jutaan tapi tidak memberi hasil apa-apa kecuali saldo rekening Anda yang berkurang akibat biayanya yang mahal. Silahkan daftar sebelum workshop ini hilang dari peredaran. SALAM SUKSES!

Agusman Rubianto
0856 9563 6275
www.penjualanalami.co.cc

"aneh sekali, tadi abis dari selesai acara itu, ada yg tiba2 telp saya mau order website dgn harga lumayan, deal, hanya 45 menit setelah kita bubar. apa ini termasuk keajaiban dari goal yg tadi ? saya ucapkan banyak2 terima kasih pak." (Danny Baskara – NetPreuner dannybaskara.com)

Luar biasa, trauma dan depresi yang saya alami 1 bulan ini hilang. Saya terlahir dengan semangat baru !! (Satriyo – Marketing Manager Duta Bussiness School)
PENASARAN INI WORKSHOP APA SIH?

New Life Reborn Workshop Therapy Versi 2.0

From NOTHING to EVERYTHING !

Menghilangkan "Tembok" penghalang dalam diri anda

Terlahir menjadi seorang manusia "Baru"

Meraih KESUKSESAN dengan lebih MUDAH

Apakah anda sudah mendapatkan apa yang anda impikan ?

Apakah anda ingin mengatasi "Mental Block" dalam hidup anda dan meraih kesuksesan ?

Apakah anda menginginkan hidup anda menjadi lebih tenang dan bahagia ?

Inginkah anda untuk :

1. Membuang VIRUS dan menginstall PROGRAM BARU yang positif

2. Mencapai impian anda dengan lebih MUDAH

3. Merubah BELIEF anda mengenai UANG

4. Mengidentifikasi dan MENGHILANGKAN program yang menSABOTASE diri

5. Menghilangkan EMOSI NEGATIF yang terbawa SEJAK KECIL

6. MEMAAFKAN orang lain dan diri sendiri untuk mendapatkan BERKAT yang LEBIH BANYAK

7. Mengatasi masalah dalam diri anda secara OTOMATIS

8. Mengeluarkan DIRI ANDA yang SEJATI sehingga mudah untuk menjadi DAHSYAT

9. Terlahir menjadi diri anda yang BARU

Dapatkan jawaban atas semua pertanyaan anda di NEW Life Reborn Workshop Therapy Versi 2.0, Salah satu yang terbaik dari sedikit workshop yang menekankan konsep group therapy dan dapatkan jawabannya serta buktikan sendiri. Yang merupakan hasil penelitian dari Antonius Arif dalam jangka waktu yang lama yang telah terbukti sangat DAHSYAT !!!

Metode Workshop:

NLP, Hypnosis, Timeline therapy serta berbagai metode Mind Reprogramming.

Training ini dipersembahkan oleh :

SCHOOL OF MIND REPROGRAMMING

www.mind-reprogramming.com

Dibawakan oleh :

Antonius Arif, SE., MM., CH, CHt, MNLP, MTLT, CI

Adalah seorang expert dibidang Mind Reprogramming, Life Coach, Hypnotherapist dan inspirator. Beliau sudah membuktikan dalam hidupnya kondisi yang minus menjadi kondisi yang luar biasa hanya dengan menggunakan teknologi Pikiran. Arif mempelajari teknologi Pikiran dan mempunyai sertifikasi dari Indonesia Board of Hypnotist sehingga mempunyai Sertifikasi CH (Certified Hypnosis), CHt (Certified hypnotherpist) serta CI (Certified instructor) dan bukan hanya lembaga dari Indonesia, beliau mendapatkan sertifikasi Certified Hypnotherapy dan Certified Instructor dari National Guild of Hypnotist, Inc, USA serta juga dari International Association Counselors & Therapist, USA dan juga sertifikasi dari Hypnosis Motivation Institute, USA. Dan juga mendalami Neuro Linguistic Programming dan mempunyai Licensed Practitioner of NLP dan Licensed Master Practitioner of NLP dari Society of NLP, Orlando, USA dari Co Founder NLP yaitu Richard Bandler. Dan juga Timeline therapy™ dan Master Timeline Therapy™ Certified from Timeline Therapy™ Association , USA. Selain mempelajari NLP dan Hypnosis. Beliau juga mempelajari EFT (Emotional Freedom Technique) serta juga mengerti mengenai healing technology. Dan beliau telah terbukti mampu menyelesaikan problem klien baik yang ringan maupun yang berat dengan hypnotherapynya.

Informasi detail mengenai Trainer :

http://www.mind-reprogramming.com/

http://www.antoniusarif.com/

INVESTMENT

Berapa harga yang pantas untuk ACCELERATED YOUR DREAM dan TERLAHIR KEMBALI

Anda cukup membayar Rp. 800.000,-

Kami menghargai anda yang "ACTION" lebih dahulu sebelum tanggal 26 Mei 2010, dapatkan dengan hanya Rp. 400.000, untuk berpasangan dapatkan harga Rp. 700.000 (untuk 2 orang) dan Rp. 900.000 untuk 3 orang (alias Rp. 250.000 per orang).

Kapan dan dimana ?

Date : Saturday, 3 July 2010

Time : 08.30 – 17.00 WIB

Place : Hotel Setiabudi

Jl. Setia Budi Raya No. 24

(Belakang Chase Plasa Jl. Jendral Sudirman Jakarta)

Untuk registrasi lebih lanjut hubungi :

1. Rizal Darmawan
HP : 0811 21 7779
Email : rizaldrm@gmail.com


2. Budi Sutrisno
HP : 0818705110, Flexi : 021-71040754
Email : traningSCI@yahoo.com

Pembayaran dapat ditransfer ke rekening :

Bank Central Asia (BCA) cabang Plaza Central Jakarta

No R/K : 44.11.272.006

atas nama : Budi Sutrisno

Bonus Senilai Rp. 150.000,-

• CD Audio PURE SELF THERAPY, untuk memperkuat dan membantu anda mencapai goal anda dengan jauh lebih cepat. Teknik ini dikembangkan oleh Antonius Arif dari hasil riset untuk memperkuat kesuksesan seseorang senilai Rp. 150.000,-

Ayo segera mendaftar !

Tempat terbatas !
___

1 comment:

Titin Fitriani said...

wah, sampai sekarang belum sempat training di tempat mas Adit nih. Mesti rajin nge-cek jadwal kali ya.. :-)