Thursday, November 20, 2008

NLP ON CLASS: Ericksonian Approach on Hypnosis,
workshop 2 hari.

Indonesia NLP Society
http://indonesianlp society.org


Pada suatu sore saya berdiskusi dengan teman saya yang cukup punya pengalaman dibidang Ericksonian dan saya terus terang penasaran, bagaimana sih caranya waking hypnosis, conversational hypnosis,. apalagi ditambah cerita tentang Obama yang menang terpilih menjadi Presiden USA dengan menggunakan teknik NLP dan Conversational hypnosis. Jadi saya penasaran dan ingin mendalami lebih dalam? Awalnya teman saya ini meminta saya untuk membaca buku dari Eyang Bandler yaitu Tranceformation. Lah, saya pikir kalau baca kapan selesainya hehehehe, jadi saya bilang bagaimana bila dia saya minta membuat kelas kecil yang kebetulan beliau ini sudah mempunyai pengalaman dibidangnya. Dan beliau ini setuju dan menyarankan untuk mengumpulkan rekan2 sekalian untuk berdiskusi dan belajar bareng serta mendalami Ericksonian selama 2 hari.

Ya sayangnya terbatas sih karena ruangan yang saya pakai cukup terbatas, Tidak cukup besar.
jadi acara ini saya batasi hanya 18 orang saja.

Dan karena ini termasuk advance, jadi disarankan yang bisa ikut acara ini adalah rekan2 yang sudah mendalami NLP bahkan sudah praktisi. Sehingga teknik2 yang akan didiskusikan tidaklah dari basic. Sehingga tidak akan membuang waktu mendalami dengan lebih asik, lebih rileks dan lebih mantap.

Materi workshop:

- NLP model applied to hypnosis
Pillars and Presuppositions
Milton Model
Reframing
Anchoring
- Induction
Verbal Pacing-Leading 4-3-2-1
Non verbal Pacing-Leading
Overlapping Representational System
Accessing Previous Trance
Naturally Occurring Trance State
Anchoring Trance State
Leverage Inductions
Pattern Interruption
- Utilization
Process Instructions
Reframing
Metaphors

- xtras: Non-Ericksonian
Elman and Estabrooks Style of Induction

Kapan diadakan :


Hari/Tanggal : Sabtu dan minggu, 29 - 30 November 2008Pukul : 09.00 - 17.00 WIB (tepat waktu yah. )Bertempat di : MP Book Point Jl. Puri Mutiara Raya No. 72, Jeruk PurutCipete - Jakarta SelatanTel. +62 21 75910212

Bila kurang jelas dimana lokasinya, silahkan email saya langsung kebetulan saya ada petanya. Yang jelas ini dekat dengan Citos serta D'best Fatmawati.

Berapa investasinya?

Karena ini sifatnya belajar dan kebetulan pembicaranya berbaik hati, biaya untuk diacara ini sebesar Rp. 300.000 per orang. sudah termasuk makan siang serta snack. Kurang apa lagi, 2 hari loh. hanya bayar Rp. 300.000.

Menarik kan?

Siapa beliau yang saya sebut2 diatas tadi :

Dialah sobat kita

Teddi Prasetya Yuliawan
Trainer, Writer, Founder of Indonesia NLP Society


Pendaftaran ke : Arif, email matthewjanice@ gmail.com telp: 08121859672 dan Adithia, email : amidjaya73@yahoo. com telp: 081543158529. Bila kami berdua tidak mengangkat telpon karena kesibukan kami, please sms saja yah atau email.

Untuk transfer ke :

Arif
BCA
KCP Angke
No Rekening: 5850076059


Please, bila sudah ditransfer, informasikan ke saya lewat email dengan nama jelas atau atas nama siapa transfernya.

No comments: