Wednesday, August 27, 2008

Perhatian Tulus

Berikan perhatian dan penghargaan penuh terhadap apa yang anda lakukan, terhadap tugas yang anda terima. Ada orang-orang yang mengandalkan hasil dari apa yang anda kerjakan itu. Tempatkan diri anda di posisi mereka, dan lihatkah dunia ini dari sudut pandang mereka.

Di dalam diri anda sudah tersedia potensi keunggulan. Keunggulan yang akan terwujud dalam pekerjaan anda ketika anda secara tulus perduli terhadap tiap hal yang anda lakukan.

Janganlah terperangkap ke dalam pola pikir bahwa beberapa tugas dan pekerjaan tidak pantas buat anda. Sebagai gantinya, berusahalah untuk membangkitkan makna penting yang terkandung dalam tugas itu dengan cara mengerjakannya sebaik-baiknya.

Setiap usaha adalah sebuah kesempatan untuk mengungkapkan nilai diri anda yang paling tinggi dan berharga. Tiap pekerjaan adalah sebuah peluang untuk merubah visi anda menjadi sesuatu yang nyata dan kongkrit dalam hidup anda.

Keberhasilan terbesar dan paling berharga adalah keberhasilan yang dibangun dengan penuh hasrat. Tanamkan hasrat dan ketulusan dalam pekerjaan yang anda lakukan, maka hasilnya akan sangat mengejutkan.

No comments: